Rabu, 06 Januari 2016

Jam Dinding Custom Logo Perusahaan

Jam Dinding Logo Perusahaan
Jam Dinding Logo Perusahaan
Jam dinding custom logo perusahaanTidak dapat dipungkiri saat ini kegunaan lampu begitu banyak dan beragam, salah satunya yaitu memajukan peradaban dunia dan perkembangan teknologi. Dengan semakin bertambah modernnya teknologi maka semakin bertambah juga biaya penunjangnya. Diantaranya yaitu ketergantungan manusia terhadap lampu sebagai sumber cahaya untuk membantu kegiatannya. Saat ini lampu konvensional yang umum kita pakai harganya murah dipasaran. Namun demikian akan berbeda dibandingkan jenis lampu LED yang harganya sedikit lebih mahal. Akan tetapi, jika dihitung dari segi biaya listrik, ternyata lampu konvensional lebih mahal dibandingkan dengan lampu LED.

PT. Gilang Dian Permata adalah salah satu perusahaan distributor lampu LED merk KAICH yang memanfaatkan sistem solar energy. Dengan memanfaatkan energi matahari, lampu yang dipasarkan memang memiliki kelebihan dibandingkan produk sejenis, karena menggunakan energi dari matahari tidak akan ada habisnya. Karena itu produk KAICH yang dipasarkan Gilang Dian Permata mendukung gerakan go green dalam rangka mencegah pemanasan global dan mengajak peran serta masyarakat agar beralih menggunakan energi yang sudah disediakan alam.

Sebagai penunjang untuk meningkatkan brand image-nya, PT. Gilang Dian Permata mempercayakan kepada kami untuk membuatkan jam dinding custom logo perusahaan. Jam dinding custom ini dibuat dengan bahan kayu pinus sehingga terlihat unik dan elegan dengan urat-urat kayu yang ditonjolkan.

Ada 2 jenis jam dinding custom yang dibuat, yaitu jam dinding dan jam meja yang

berfungsi sekaligus sebagai tempat alat tulis.
Jam Dinding Custom Logo Perusahaan
Jam Dinding Custom Logo Perusahaan
Tingkat kesulitan pembuatan jam dinding custom ini cukup rumit, karena dengan keterbatasan ukuran papan kayu pinus yang ada di pasaran menyebabkan kami harus kreatif mensiasatinya. Dengan jalan menyambung atau menyatukan 2 lembar papan kami dapat mencapai ukuran jam dinding custom yang diinginkan yaitu 28x37 cm, sedangkan untuk pembuatan jam meja dengan ukuran `15x42 cm tidak ada kesulitan yang berarti.

Semoga PT. Gilan Dian Permata senantiasa sukses dalam bisnisnya dan terus mendukung gerakan hemat energi. Semoga juga puas dengan jam dinding custom yang kami buat.


Baca Juga:
Jam dinding custom bentuk hati
Jam dinding custom logo Polantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...