Kamis, 24 Desember 2015

Jam Dinding Logo Sekolah SMPIT At Taufiq

Jam dinding custom logo sekolah
Jam Dinding Logo Sekolah
Jam Dinding Unik Logo SMPIT At TaufiqSering ketemu orang ini di masjid tempat kami sholat berjamaah. Awalnya hanya saling pandang dan senyum walau tanpa sapa karena belum kenal. Sampai akhirnya momen Idul Adha menyatukan jamaah menjadi satu kesatuan dalam Panitia Idul Adha 3 tahun yang lalu. Barulah saya tahu namanya Wahyudin ( ternyata ustadz boo.. ).
Asyik banget kerjasama dengan ust. Wahyudin dalam urusan pemotongan hewan qurban, singkat kata saya merasa kami bisa saling mengisi dan melengkapi dalam tugas sebagai panitia qurban, utamanya memisahkan bagian daging untuk pequrban.

Seiring berjalannya waktu, keakraban semakin terjalin, semakin sering ngobrol, berinteraksi dan berkomunikasi dengan beliau. Bertemu di jalan atau mini market tidak lagi hanya bertukar senyum namun bertukar salam dan sapa, saling menanyakan kabar keluarga dan aktivitas masing-masing.

Dari seringnya bertemu dan berinteraksi akhirnya saya tahu bahwa beliau adalah kepala SMPIT At Taufiq yang sangat terkenal di kota Bogor. Wowww....ga nyangka ternyata di balik penampilannya yang sederhana dan sikapnya yang rendah hati beliau adalah kepala sekolah !!! Dan memang tidak salah beliau menduduki jabatan tersebut karena kami mengenalnya sebagai orang yang rajin beribadah dan sholat berjamaah di masjid lingkungan kami.

Demikian juga beliau akhirnya mengetahui bahwa kami membuat jam dinding unik dan jam dinding custom dengan bahan kayu yang disesuaikan dengan keinginan konsumen. Suatu pagi beliau menghampiri kami dan menanyakan apakah kami bisa membuatkan jam dinding unik dengan logo SMPIT At Taufiq dengan jumlah yang lumayan. Alhamdulillah silaturrahmi membawa rejeki. Kami sanggupi permintaan beliau dan kami buatkan desain jam dinding unik dengan logo SMPIT At Taufiq. Setelah desain jam dinding unik tersebut disetujui akhirnya kami lanjutkan dengan proses pembuatan jam dinding custom tersebut. Dan beliau pun puas dengan hasilnya. Jam dinding custom dengan logo SMPIT At Taufiq tersebut rencananya akan diberikan sebagai kenang-kenangan untuk komite sekolah dan tamu yang berkunjung.

Sedikit informasi tentang SMPIT At Taufiq.
SMPIT AT TAUFIQ
Alamat: Islamic Centre At Taufiq, Jl. Cimanggu Permai I Kel. Kedung Jaya, 
Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Jawa Barat.

SMPIT AT TAUFIQ memipunyai visi “Mencetak Generasi Islami melalui Komitmen Menjalankan dan Menyebarkan Amal Islam”.

Dalam mewujudkan Visinya, SMPIT At Taufiq memiliki program menjalankan misi:
    Menanamkan Aqidah lurus bermanhaj Ahlussunnah wal jamaah, serta mengajarkan ibadah sesuai dengan tuntunan Alquran dan Sunnah
    Meningkatkan kemampuan para pendidik dan tenaga kependidikan, agar menjadi teladan yang baik (qudwah hasanah)
    Membentuk Peserta Didik agar memiliki akhlak mulia (Akhlaqul Karimah)
    Mengembangkan ruhiyah, fikriyyah dan jasadiyyah para peserta didik, denganpembelajaran melalui pendekatan yang disesuaikan tahap perkembangan usia.
    Menjalin kerjasama dengan semua stakeholder untuk mengembangkan lembaga agar dapat berkontribusi positif yang sebesar-besarnya bagi masyarakat


Demikian sedikit informasi tentang SMPIT At Taufiq yang telah mempercayakan kepada kami untuk membuat jam dinding custom logo sekolah. Semoga terus maju dan membawa maslahat yang sebesar-besarnya bagi ummat.

Dan semoga pula semakin banyak sekolah yang mempercayi kami untuk membuat jam dinding unik dengan logo sekolahnya masing-masing.

Baca Juga:
Jam dinding Arsenal
Jam dinding bendera Kanada




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...