Selasa, 22 Desember 2015

Jam Dinding Unik Logo Klub Bola Arsenal

Jam dinding Arsenal
Jam dinding Arsenal
Jam dinding unik logo klub bola Arsenal. Arsenal Football Club (disingkat Arsenal atau The Gunners) merupakan klub sepak bola profesional Inggris yang bermarkas di London Utara, London. Arsenal bermain di Liga Utama Inggris. Sebagai salah satu klub yang sukses di sepak bola Inggris, Arsenal telah memenangkan 13 gelar Liga Utama (10 gelar pada masa Divisi Pertama dan 3 gelar pada era Liga Utama) juga mengkoleksi 11 gelar Piala FA. Klub ini memegang rekor periode terpanjang di papan atas klasemen Liga Inggris. Arsenal menjadi tim kedua di Inggris yang menyelesaikan musim tak terkalahkan (pada musim 2003–200404) dan satu-satunya klub yang melakukannya pada masa dimana satu musim dilakukan 38 pertandingan.

Arsenal berdiri tahun 1886 di Woolwich. Tahun 1893 menjadi klub yang pertama dari selatan Inggris bergabung dalam Football League. Tahun 1913, pindah ke utara menempati Stadion Arsenal di Highbury. Tahun 1930, Arsenal memenangkan 5 gelar Liga Championship dan 2 Piala FA. Setelah itu memenangkan gelar ganda juara Liga dan Piala FA musim 1970-71, pada dekade 1990-an dan dekade pertama abad ke-21 Arsenal memenangkan 2 gelar ganda dan mencapai posisi di Final Liga Champions UEFA 2006.

Arsenal memiliki persaingan panjang dengan tetangganya di London Utara yaitu Tottenham Hotspur, dikenal sebagai kontes derby London Utara.

Jam dinding unik logo klub sepak bola Arsenal, persembahan kami untuk semua penggemar Arsenal di Indonesia. Sebagai penggemar, akan lebih lengkap kalau Anda juga memiliki jam dinding unik logo klub Arsenal.

Selain jam dinding custom logo Arsenal, kami juga siap membantu Anda membuatkan jam dinding custom klub bola kesayangan Anda. Sudah banyak lho yang meminta dibuatkan jam dindig custom klub bola seperti Manchester United, Barcelona, Liverpool, Juventus, AC Milan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan kami juga pernah membuat jam dinding custom klub bola Persija lho...

Ayooo....tunggu apalagi !!!
Buktikan bahwa kamu memang bolamania sejati dengan memesan jam dinding custom klub sepak bola kesayangan kalian !!!

Baca Juga:
Jam Dinding Custom Bendera Kanada
Jam Dinding Barbie Untuk Hadiah Ulang Tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...